Semarak Idul Adha, Wali Kota Banjarmasin Serahkan Hewan Kurban ke Masjid-Masjid

hallobanua.com, BANJARMASIN- Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ariffin Noor menyerahkan sapi kurban ke Masjid Sultan Suriansyah Banjarmasin pada Sabtu, (09/07/22). 

Ibnu berharap, bantuan hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitar Masjid Sultan Suriansyah. 

"Ini kita serahkan sepenuhnya untuk penyembelihan hewan kurban, termasuk pendistribusian kepada warga sekitar," ungkap Ibnu Sina, Sabtu, (08/07/22). 

Ia bersyukur, pelaksanaan ibadah kurban tahun ini mengalami pelonggaran dari pemerintah. Bahkan di Banjarmasin ini pun kata dia, Covid-19 sudah mulai menurun. 

"Sehingga kita melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman, khidmad," ujarnya. 

Ibnu juga mengajak warga Kota Banjarmasin mendoakan ummat muslim yang saat ini melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekkah. 

"Kita doakan saudara kita, untuk bisa menunaikan ibadah dengan lancar, dimudahkan dan ibadah hajinya dikabulkan Allah agar menjadi haji mabrur dan mabrurrah," pungkasnya. 
Diketahui, tak hanya di Masjid Sultan Suriansyah, bantuan dari Wali Kota itu juga menyasar beberapa masjid di Kota Banjarmasin. 

"Kita juga serahkan di 5 titik, pertama di Masjid Agung Miftahul Ikhsan, Sultan Suriansyah, Masjid Jami Teluk Tiram, kemudian masjid Daruttakwa Basirih Selatan dan di Masjid Muara Kelayan," tutup Ibnu. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya