HUT RI Ke-77, Ibnu : Momentum Bangkit Dari Pandemi Covid-19

hallobanua.com, BANJARMASIN - Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 dilakdanakan oleh Pemko Banjarmasin secara offline, mengingat saat ini penularan Pandemi Covid 19 mulai melandai. 

Tentu saja, di momen kemerdekaan RI tahun 2022 ini, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin pun siap bangkit dari pandemi Covid-19 sesuai tema kemerdekaan 'Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat'. 

"Selamat ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang Ke-77 semoga lebih cepat, bangkit lebih kuat,"Ucap Wali kota Banjarmasin, Ibnu Sina. 

Kemudian, Ia menjelaskan dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 dapat meningkatkan jiwa patriotisme karena Indonesia adalah bangsa  yang besar, bangsa Indonesia punya semangat untuk bangkit melawan pandemi Covid-19. 

"Khususnya mengisi kemerdekaan dengan program-program, agar bisa mensejahterakan masyarakat dan warga semuanya," pungkasnya. 

Sementara itu, bagi Fabelia Tiffany, salah satu pelajar asal Banjarmasin mengaku terharu bisa mengikuti upacara bendera di Balai Kota Banjarmasin. 

Bukan tanpa alasan, sudah 2 tahun lebih ia bersama teman-temannya tidak melaksanakan upacara 17 an. 

"Terharu bisa ikut upacara. Ini baru pertama kali upacara setelah Covid-19,"ungkapnya, (17/08/22). 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya