Rilis 3 Talenta, ASDQ Management Siap Ramaikan Belantika Musik Nasional

hallobanua.com  BANJARMASIN - Meriahkan belantika musik di Kalimantan Selatan (Kalsel), ASDQ Management merilis beberapa talent  musisi lokal Banua. 

Bertempat di Wetland Square Banjarmasin, rilis talen langsung dihadiri senumlah talenta ASDQ Manajemen dan tamu undangan serta awak media, pada Senin (01/08/22) malam. 

Dimulai dengan penyanyi solo besutan ASDQ Management, yakni Anisa Cahayani. Kemudian ada Band Three Days dan The Replay, yang telah meluncurkan lagu barunya masing-masing. 

Salah satu yang menjadi perhatian adalah Anisa Cahayani, yang baru bergabung dengan manajemen ASDQ, dengan merilis lagu berjudul Terlalu Baik. 

Sementara Three Days yang telah terbentuk sejak 2013, kini turut bergabung di agensi ASDQ Management bersama dengan The Replay. 

Manajer All Talent ASDQ Management, Irfan Thalib kepada awak media cetak dan elektronik mengatakan, pihaknya menyiapkan berbagai strategi untuk mendongkrak popularitas para talent, guna menembus kancah nasional. 

"Kita akan selalu menyiapkan konten bagi mereka, untuk dapat memaksimalkan promosi melalui berbagai media sosial," ungkapnya usai jumpa pers, Senin (01/08/22) malam. 

Tak tanggung-tanggung, pihaknya juga menyiapkan tur yang menyasar kabupaten/kota dan provinsi tetangga. 

"Selain ke berbagai radio, untuk mencapai target nasional dalam waktu dekat, mungkin kita akan tur Kalimantan dulu," tambah Irfan. 

Ia bilang, 3 talenta lokal terbaik di Kota Banjarmasin ini selain memiliki ciri khas masing-masing, juga banyak mencatatkan nama di kancah nasional. 

"Three Days memang sudah lama, mereka sudah sering juara di event nasional. Sementara Ica (Anisa Cahayani) juga pernah masuk 10 besar gelaran Rising Star Indonesia, jadi kami yakin mereka bisa go nasional," jelas Irfan. 

Sementara itu, Ica salah satu talent merasa senang dapat bergabung dengan ASDQ Management ini. 

Ia berharap, dapat mengembangkan bakat dan makin banyak menciptakan karya di dunia hiburan, khususnya di belantika musik. 

"Alhamdulillah setelah bergabung di sini dapat merilis single, sebelumnya kan hanya cover, semoga ini menjadi awal untuk lebih maju," tutup Direktur Oprasional PT. ASDQ Management Indonesia itu. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya