Dispersip Kalsel Mulai Bagikan Hadiah Menarik Bagi Para Pengunjung Perpustakaan


hallobanua.com, BANJARMASIN- Undian bagi para pengunjung Perpustakaan di Kalimantan Selatan (Kalsel) sudah mulai diberikan. 

Diketahui sebelumnya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel memberikan berbagai hadiah menarik untuk para pengunjung perpustakaan. 

Hal ini dilakukan sebagai apresiasi terhadap para pemustaka, dalam rangka peringatan Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan pada tanggal 14 September nanti. 

Rachmah Norlias, salah seorang pengunjung Perpustakaan Palnam, di Jalan A. Yani Kilometer 6 Banjarmasin tidak menyangka mendapatkan kesempatan mencabut nomor undian hingga mendapatkan hadiah mukena. 

“Luar biasa ini, memang hal yang positif untuk menarik pengunjung,” tuturnya. 

Pengunjung yang juga merupakan Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalsel itu juga mengapreasi layanan perpustakaan yang nyaman dan ramah, ditambah fasilitas yang lengkap. 

“Saya kira ini sangat bagus, sesuai dengan apa yang telah dianggarkan pada DPRD, semoga dapat terus meningkat,” ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie saat mendampingi tamu istimewa tersebut menyampaikan, perkembangan kedinasannya saat ini adalah sebagai bukti bahwa pihaknya bekerja maksimal untuk meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat Banua. 

“Perkembangan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, hingga kita bisa meraih Indeks Pembangunan Literasi tertinggi se-Indonesia dalam 2 tahun berturut-turut,” Kata wanita yang sering disapa Bunda Nunung itu. 

Tak hanya itu, Perpustakaan Palnam juga kedatangan Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin M. Ramadhan, yang juga medapatkan hadiah undian berupa mukena, dan beberapa pengunjung lain yang beruntung mendapatkan peralatan rumah tangga. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya