Hj Dewi L Shinta dan H Saridi Bakal Rebutkan Kursi Pimpinan Kadin di Musprov ke 7

Panitia Musprov ke 7 Kadin Kalsel

halloabanua.com, BANJARMASIN – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Kalimantan Selatan ke 7 tahun 2022, Panitia Musprov sudah mengantongi 2 nama bakal calon ketua umum.

Dua kandidat yang akan memperebutkan suara dari peserta Musprov itu, yakni Hj Shinta Laksmi Dewi dan H Saridi Sarimin.

Keduanya akan menyampaikan visi dan misi dihadapan pemegang suara di pelaksanaan Musprov ke 7 Kadin Kalsel yang rencananya akan dihelat pada Senin 12 September 2022, di Ratan Inn Banjarmasin, rencana akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

“Kita berharap saat pelaksanaan Musprov nanti dapat berjalan lancar, sejumlah rangkaian jelang musprov sudah kita lewati, seperti pengambilam nomor urut bakal calon ketua Kadin nomor urut satu dan dua, dan ini kita melaksanakan rapat pemantapan,” terang H Ahyat Sarbini, selaku Ketua Panitia Pelaksana Musprov ke 7 Kadin Kalsel, Sabtu (10/9/2022).

Dikatakan H Ahyat juga Ketua DPD REI Kalsel ini, sebelum digelar agenda Musprov, panitia akan menggelar acara ramah tamah bersama senior dan pengurus Kadin se Kalimantan Selatan, pada Minggu malam nanti. 

Dikatakan H Ahyat, ke depan siapa pun yang terpilih, bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, kabupatan kota dan bisa merangkul seluruh pelaku usaha di banua.

“Apalagi dalam menyambut IKN sebagai pintu gerbang, banyak sektor usaha yang bisa dilibatkan dengan dunia usaha.Kita berharap siapa pun yang menang bisa merangkul yang kalah,” kata H Ahyat.

Sementara itu, Iwan Kamadi, sebagai panitia SC Musprov Kadin Kalsel ke 7, mengungkapkan sejumlah tahapan penting untuk menyukseskan agenda besar Kadin, pihaknya telah memantapkan beberapa agenda penting lainnya.

“Kita harus menjalankan beberapa tahapan-tahapan termasuk menjaring pemimpin definitif. Kita pun berharap siapa pun nanti yang akan terpilih bisa bersinergi dengan pemerintah daerah,” kata Iwan.

Ketua Kadin Kalsel terpilih akan menandatangani fakta integritas sebagai komitmen untuk memajukan dan menjadikan Kadin sebuah organisasi yang dinaungi oleh para pengusaha menjadi besar dan Kadin betul-betul menjadi rumah pengusaha, sesuai dengan tagline Musprov Kadin ke 7 tahun 2022.

Tim Liputan/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya