Ibunda Ketua DPC Demokrat Banjarmasin Tutup Usia

Mendiang Hj Marwiyah, ibunda Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN – Kabar duka menyelimuti keluarga Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasin. Orangtua Eddy Junaidi bernama Hj Marwiyah binti H Hamberan, tutup usia.

Almarhumah meninggal dunia dunia pada Minggu, 25 September 2022 pada pukul 19.28 Wita, di RS Suaka Insan Banjarmasin.

Ibunda Eddy Junaidi juga Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasin itu, wafat di usia 68 tahun.

 “Kami keluarga besar jajaran pengurus DPD Demokrat Kalsel menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, mudah-mudahan beliau wafat dalam husnul khatimah. Dan, semoga dosa-dosa beliau diampuni dan amal ibadah beliau juga diterima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan tabah,” ujar H Ibnu Sina, Ketua DPD Demokrat Kalsel.

Jenazah almarhumah Hj Marwiyah rencananya akan dikebumikan di alkah keluarga di Kota Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Senin (26/09/2022), usai di sholatkan di rumah duka di Jl Gunung Sari No. 69 RT 14 Banjarmasin.

Mendengar kabar duka itu, kediaman orangtua Eddy Junaidi dipadati para pelayat. Sejumlah kolega maupun keluarga berdatangan untuk menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Hj Marwiyah binti H Hamberan.

Tak sedikit juga sejumlah pengurus DPC Demokrat Kota Banjarmasin dan sejumlah kader Demokrat berdatangan untuk menyampaikan ucapan duka. 

Begitu juga di sejumlah akun dan grup medsos kepengurusan Demokrat Kalimantan Selatan, turut menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Tim liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya