Resmikan Graha Baiturrahmah, Ibnu Berharap Akan Lahir Penghafal Al Quran di Banjarmasin


hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan Graha Baiturrahmah atau Asrama Tahfidz Yatim dan Dhu'afa pada Sabtu (03/09/22). 

Asrama tersebut berada di jalan Kelayan Besar II, Kavling Tanjung Permai II, RT.09 RW.01, Kelurahan Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan. 

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina bersyukur karena sebuah lembaga pendidikan seperti Graha Baiturrahmah ini telah ada di Banjarmasin. 

"Ini untuk penghafal Al Quran tahfiz dan dhuafa bisa diresmikan. Sumbangsih paling banyak dari Ayahanda Ghazali Al Banjari dan keluarga besar di Singapura," ungkap Ibnu, Sabtu (03/09/22). 

Dengan hadirnya Graha Baiturrahmah ini, pucuk pimpinan Kota Baiman itu pun berharap, dapat menjadi ladang amal dan pahala disetiap kegiatan tersebut terus mengalir. 

"Dan dari sini kita berharap akan lahir generasi-generasi penghafal quran di Banjarmasin. Dan semoga hal itu dapat membanggakan kita," harap Ibnu. 

"Saya atas nama pemerintah kota Banjarmasin mengucapkan selamat dan terima kasih banyak. Semoga ini bisa dikelola dengan baik," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya