Harga Terjangkau Dan Fitur Terbaru! New Vario 125 Resmi Dipasarkan di Banjarmasin


hallobanua.com, BANJARMASIN - PT Trio Motor, main dealer Kalselteng,  meluncurkan produk Honda New Vario 125, di  Duta Mall gedung 2,  Sabtu, (29/10/22) malam tadi. 

Manager Marketing Honda Trio Motor Banjarmasin, Sauqi Maulana Bashaib mengungkaokan   Honda Vario 125 terbaru memiliki beberapa perubahan dari versi sebelumnya., seperti fitur Smart Key System. 

"Sekarang yakni sudah smart key system. Jadi sudah keyless dan tidak manual lagi," ungkapnya usai lauching. 

Tak hanya itu, Honda New Vario 125 juga memiliki ukuran ban lebih lebar, desain pelek baru, desain cakram baru, striping model baru, spion model baru serta USB charger. 

"Juga ada alarm anti maling, yang merupakan fitur keamanan kita punya. Dan soket power charger smartphone, karena kita menyasar pengguna yang mobilitas tinggi dan tidak lepas dari gawai," tuturnya. 

Honda Vario dikenal dengan ketangguhan dan keiritan penggunaan bahan bakar. Ia pun menjelaskan bahwa di New Vario 125 ini hampir sama dengan varian sebelumnya. 

"56 kilometer per liter. Rata-rata di kompare 1 litenya itu diatas 50 literan. Tentu itu juga merupakan keunggulan yang kita punya dengan kompetitor lainnya," jelasnya. 

Adapun varian harga jual yakni bervariasi mulai dari New Honda Vario 125 CBS Rp22,5 juta, New Honda Vario 125 CBS-ISS Rp24 juta, dan New Honda Vario 125 CBS-ISS SP Rp24,2 juta. 

"Sudah start penjualan di Oktober. Target kita sampai akhir tahun ini New Vario 125 itu 900 unit per bulan," pungkasnya. 

Sementara itu, Director Marketing Trio Motor, Antonius Silitonga mengatakan, New Vario 125 ini diperuntukan untuk kalangan muda. 

"Kita menyasar konsumen kita yang mau upgrade dari kelas AT, atau seperti pemula dan pekerja muda,"ungkapnya usai launching. 

Ia pun optimis target penjualan Honda New Vario 125 ini akan sesuai harapan hingga akhir tahun. 

"Kita optimis target tersebut akan tercapai," tuntasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya