Diduga Tenggelam di Sungai Martapura, Bahran Ditemukan Selamat Di Tamban

hallobanua.com, BANJARMASIN - Bahran, pria berusia 30 tahun yang sebelumnya diduga tenggelam di belakang rumahnya tepatnya di Sungai Martapura, Jalan Tanjung Berkat Ujung, Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat telah ditemukan selamat. 

Bahran yang dikabarkan pada Kamis (17/11/2022) kemarin sekitar pukul 06.30 wita tenggelam ditemukan sekitar pukul 17.00 wita di rumah keluarganya yang berada di Tamban, Barito Kuala. 

"Alhamdulillah, anak saya sudah ditemukan di Tamban dalam keadaan selamat," ucap Ibu Korban, Yani. 

Selain itu, berdasarkan cerita Bahran, salah seorang keluarga korban bernama Usai mengungkapkan bahwa korban hanyut terbawa air saat mandi berenang di belakang rumah. 

Selanjutnya, korban mengikuti arus air Sungai Martapura yang mengalir deras dan ketika sampai di sekitar Mantuil korban menemukan jukung.  Selanjutnya, dengan Jukung tersebut  menuju Tamban. 

"Sesampainya di Pal 2 Tamban dia naik ke titian dan ikut orang menggunakan taksi menuju rumah Julaknya," terangnya. 

Sementara itu, Kasat Polair Polresta Banjarmasin AKP Christugus Liren mengatakan bahwa orang yang sebelumnya diduga tenggelam telah ditemukan dalam kondisi selamat dan pihak keluarga diwakili ibu korban telah diminta membuat surat pernyataan bahwa anaknya dalam kondisi baik-baik saja. 

"Korban sudah ditemukan dengan selamat dan Ibu Yani telah membuat surat pernyataan bahwa anaknya sedang berada di tempat atas nama Kamarudin, paman dari korban di wilayah Tamban. Dengan begitu pencarian dihentikan," pungkas Kasat Polair Polresta Banjarmasin. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya