Gali Potensi Milineal di Banjarmasin, Diskominfotik Gelar Lomba Presenter


hallobanua.com, BANJARMASIN- Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Banjarmasin gelar lomba Presenter Milenial Banjar, di Plaza Smart City, Menara Pandang, Banjarmasin, Sabtu (19/11/22). 


Kegiatan  secara resmi dibuka langsung Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika. 


Kegiatan tersebut diinisiasi oleh LKBN Antara Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin. 


Menurut Windi, Kegiatan tersebut dapat menggali potensi dan bakat terpendam para milineal di Kota Banjarmasin, Ia meyakini para peserta yang mengikuti lomba itu memiliki potensi terpendam yang dapat digali seluas-luasnya. 


"Kami ucapkan, selamat berlomba, insyaAllah 42 orang peserta ini yang terbaik sudah, ikuti dengan baik dan sungguh-sungguh, insyaAllah kalian akan mendapat hasil yang terbaik juga," kata Windi, Kamis (19/11/22). 


Ia pun berharap dari kegiatan tersebut akan muncul presenter-presenter yang hebat, yang mampu menjadi kebanggaan lingkungan dimana mereka berada, dalam hal ini lebih luas lagi, mampu menjadi kebanggaan untuk Provinsi Kalimantan Selatan, Khususnya Kota Banjarmasin. 


"Sekali lagi, selamat berlomba, mudah-mudahan kegiatan ini, mampu menjadi media alternatif untuk menggali potensi para peserta yang mengikuti kegiatan ini," pungkasnya. 


Sementara itu, Kepala Biro LKBN Antara, Nurul Aulia Badar mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua kalinya digelar sejak tahun 2018. 


Lomba presenter kata dia merupakan rangkaian peringatan ulang tahun LKBN Antara Tahun 2022. 


"Selamat mengikuti kegiatan, semoga para peserta bisa perform dengan sebaik-baiknya dan mendapat hasil yang memuaskan," tuntasnya. 


Penulis : rian akhmad/ may

Kota bjm

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya