Habib Banua Siap Maju Gubernur Kalsel

       Habib "banua" Abdurrahman Bahasyim

hallobanua.com, BANJARMASIN – Siapa yang tidak kenal dengan Habib 
Abdurrahman Bahasyim, Anggota DPD RI Perwakilan Kalsel itu, secara tegas menyatakan kesiapan dirinya bakal maju dalam pemilihan Gubernur Kalsel di Pilgub 2024 mendatang.

Dr H Pangeran Syarif Abdurrahman Bahasyim, SE, MM-nama lengkap beliau, mengklaim siap mencalonkan diri jadi calon gubernur Kalsel, atas desakan dan harapan dari masyarakat banua.

Pernyataan lulusan Doktor di Universitas Halu oleo Kendari Sulawesi Tenggara itu, semakin mempertegas jika dirinya memiliki cita-cita dan keinginan untuk selau konsisten memajukan banua dan lebih menyejahterakan masyarakat.

“Banyak masukan dan harapan yang disampakan ke ulun, agar Habib Banua bisa maju dalam pemilihan gubernur Kalimantan Selatan pada tahun 2024 mendatang. Dan, harapan ini tentu menjadi perhatian saya, karena semangatnya agar banua  kita bisa menjadi lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ujar Habib Banua, Senin (14/11/2022) kepada hallobanua.com.

Oleh karena itu, atas masukan dan harapan masyarakat Kalsel,  Wakil ketua Komite 1 DPD RI ini pun mempertegas jika beliau  siap bersaing dengan bakal calon gubernur Kalsel lainnya di Pilgub Kalsel 2024 mendatang.

“Insha Allah jika memang diijabah oleh Allah swt dan dimudahkan jalannya serta diberikan kesempatan kemudian banyak dukungan yang diberikan, insha allah masukan dan saran ini akan habib laksanakan, dan insha allah habib siap mencalonkan diri menjadi calon gubernur Kalimantan Selatan pada tahun 2024 mendatang,” tutur Habib Banua.

Seiring pernyataannya tersebut, beliau pun memohon doa kepada seluruh masyarakat Kalsel.

“Mudahan banua kita menjadi berkah dan baldatun toyyibatun warrabun goffur, betul-betul diijabah oleh Allah swt,” ujar Habib Banua juga kader terbaik Demokrat Kalimantan Selatan ini.

Sementara, meski pun pemilihan kepala daerah (pilkada) masih lama, namun konstelasi politik di Kalimantan Selatan terbilang sudah mulai ramai. Sejumlah nama mulai muncul dan mendeklarasikan diri ke publik.

Tim liputan/ may
kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya