Anniversary ke 5 Devanka Aesthethic Clinic, Dekatkan Perawatan Kecantikan Keseluruh Kalangan


hallobanua.com, BANJARMASIN - Siapa yang tak ingin tampil.cantik dan mempesona, khususnya bagi kaum hawa.  Tak heran, jika saat ini klinik kecantikan banyak menawarkan aneka produk dan layanan kecantikan dengan kualitas dan mutu pelayanan yang membuat pelanggannya rela mengeluarlan kocek tidak sedikit. 


Kehadiran klinik kecantikan pun saat ini menjamur bahkan banyak diburu oleh konsumen. 


Salah satu klinik kecantikan di Banjarmasin yang selalu mengajak kaum hawa untuk tampil mempesona yakni Devanka Aestethic Clinik, di Jl. Benua Anyar, Kec. Banjarmasin Timur.


Diusianya ke 5 tahun, tak membuat klinik kecantikan itu berhenti berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik ke konsumen di Banjarmasin. 


Owner Devanka Aestethic Clinic, dr.Devy, Dipl, AAAM mengatakan  kecantikan semakin hari semakin menjadi kebutuhan primer. 


"Sekarang skincare atau perawatan kecantikan itu tidak menjadi kebutuhan tersier, namun kebutuhan primer," ungkap perempuan kelahiran 08 Juli 1990, Jumat,  (16/12/22). 


Dengan banyaknya perkembangan klinik kecantikan saat ini, klinik Devanka pun terus melakukan pengembangan peralatan maupun, kualitas dan pengetahuan dokter dan perawatnya. 


"Bahkan manajer hingga konten kreator kita, kita ikutkan Excelent Service. Dimana sebuah seminar untuk meningkatkan pelayanan. Selain kualitas, jasa kita pun kita terus tingkatkan," katanya. 


Benar saja, saat ini klinik kecantikan ini turut menyediakan jasa perawatan kecantikan dan melayani perawatan wajah, perawatan kulit, facial, skincare, infus whitening atau suntik putih, suntik vitamin C dan perawatan pengobatan jerawat atau acne. 


"Klinik ini menawarkan jasanya dengan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan profesional sehingga terpercaya dengan hasil perawatan terbaik," ungkap wanita yang saat ini menempuh pendidikan Magister Biomed (AAM) itu. 


Lulusan American Academy of Aesthetic Medicine (Dipl.AAAM) itu juga mengaku, pihaknya tak hanya memberikan pelayanan perawatan kepada pasien, namun juga memberikan edukasi terkait perawatan aestetic. 


"Jadi misalnya pasien mau kulitnya putih, kita juga berikan sosialisasi bahwa kulit si pasien ini hanya bisa putih segini. Jadi itu juga jadi kendala kita, tapi kita terus edukasi," imbuhnya. 


Selain itu, bertepatan di anniversary ke 5 ini, Devanka Aesthetic Clinic Banjarmasin juga mengadakan serangkaian acara bersama konsumennya. 


Klinik kecantikan ini tidak hanya menawarkan promo menarik, namun turut membagikan voucher perawatan untuk konsumen di Kota Seribu Sungai melalui Sosial Media Instagram pada 17 Desember 2022 besok. 


"Setiap selebgram berhak memberikan kepada followers hadiah, dengan syarat harus follow klinik tersebut," ujar Devy. 


Perempuan yang menjabat sebagai Ketua Perdaweri Kalsel-Kalteng itu juga mengungkapkan dalam anniversary ke 5 ini pihaknya juga bakal membuka cabang baru yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, Batulicin. 


"Cabang baru ini bakal di buka pada bulan tahun 2023 akan mendatang, untuk kita dekatkan dengan konsumen kita di Tanah Bumbu dan Kotabaru," pungkasnya. 


Penulis : rian akhmad/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya