HUT KORPRI ke 51, Gowes ASN Kalsel Bertabur Hadiah

hallobanua.com, BANJARBARU -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51, Pemerintah Propinsi Kalsel memeriahkannya dengan kegiatan gowes yang diikuti seluruh SKPD serta jajarannya. 


Kegiatan Gowes di lepas langsung oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah dan jajaran pejabat lainnya, dengan start dan finish halaman kantor Sekdaprop Kalsel Banjarbaru, Jumat (2/12/2022). 


“Kegiatan semacam ini sangat baik dilaksanakan, sebab bukan hanya segi kesehatan jasmani yang kita dapat, tapi kegiatan ini juga dapat merekatkan silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan,” kata Gubernur yang akrab dipanggil Paman Birin tersebut.  


Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah menyampaikan, kegiatan bersepeda bersama ini dinilai selain memberikan kesehatan jasmani, juga dapat mempererat keakraban antar seluruh SKPD lingkup Kalsel. 


Menurutnya, gowes bersama juga diperuntukkan untuk menggelorakan semangat olahraga di Kalsel, agar efektivitas dan kreativitas karyawan semakin meningkat, sehingga dedikasi kinerja semakin membaik. 


“Tujuan gowes bersama ini juga untuk menggelorakan semangat olahraga,”katanya. 


Pada kesempatan finish dan berbagi hadiah, para peserta mendapatkan hadiah doorprize yang diundi oleh panitia diantaranya TV LCD, kipas angin, kompor gas, penanak nasi dan hadiah lainnya. 


Bahkan untuk lebih memeriahkan, Gubernur juga memberikan hadiah khusus bagi peserta yang beruntung yakni uang tunai mulai dari Rp2 juta - Rp10 juta. 


Dya/ may

Kalsel

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya