Pemilihan Putera Puteri Antasari Diharapkan Bisa Jaga Solidaritas Kampus

hallobanua.com, BANJARMASIN - Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin menggelar Pemilihan Putera Puteri Antasari 22 di Auditorium Mastur Jahri Kampus UIN Antasari, Senin (12/12/22 ) kemarin. 

Kegiatan itu turut dihadiri duta-duta yang ada di Kalimantam Selatan (Kalsel), seperti Nanang Galuh se Kalsel dan Banjarmasin serta duta jurusan yang ada di UIN Antasari Banjarmasin. 

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Kegiatan, Muhammad Rizki Abdillah berharap, agar putera Puteri Antasari kedepannya lebih Inovatif lagi dan memberikan perkembangan lebih baik lagi bagi Putra Putri Antasari maupun UIN Antasari. 

"Saya harapkan kawan kawan putera Puteri Antasari yang baru terpilih untuk bisa menjaga solidaritasnya terhadap sesama Putera Puteri Antasari maupun dengan seluruh aspek kampus yaitu para dosen, aparatur kampus dan juga terhadap para mahasiswa maupun mahasiswi," ungkapnya. 

Ia pun ingin, seluruh putra Puteri Antasari yang terpilih untuk melaksanakan amanahnya dengan sepenuh hati. 

Kegiatan tersebut juga langsung dibuka Wakil Rektor III, Irfan Noor M.Hum, didampingi ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa, Muhammad Yogi Ilmawan Dan Founder Putera Puteri Antasari  bpa Arif Rahman Heriansyah S.pd.I,M.A. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya