Pos Induk Polresta Banjarmasin Resmi Beroperasi, Ini Harapan Pemko Banjarmasin


hallobanua.com, BANJARMASIN - Pos Induk Polresta Banjarmasin diresmikan oleh Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, Selasa (27/12/22). 

Peresmian pos yang berlokasi di Taman Edukasi Baiman Banjarmasin itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman bersama Forkopimda Kota Banjarmasin. 

Menurut Ikhsan Budiman, dengan hadirnya pos induk apalagi menjelang tahun baru ini, dapat lebih memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Banjarmasin. 

"Keberadaan Pos Induk Polresta Banjarmasin ini sangat membantu bagi pemerintah untuk menghadirkan rasa aman bagi masyarakat di Kota Banjarmasin, baik yang berkunjung ke taman edukasi maupun berbelanja ke mall ini," katanya usai peresmian, Selasa (27/12/22). 

Tak hanya itu, kehadiran pos induk ini kata dia, bisa digunakan instansi lain di pemko Banjarmasin seperti Satpol PP Banjarmasin dan Dimas Perhubungan (Dishub) Banjarmasin. 

"Tak hanya Polresta yang menggunakan, kita juga di pemerintahan Banjarmasin bisa juga dalam kondisi tertentu bergabung disana," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya