Ibnu Sina : Sikap dan Pernyataan AHY Jadi Perhatian Khusus Bagi Demokrat di Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ketua DPD Partai Demokrat Propinsi Kalimantan Selatan, H Ibnu Sina, mengajak kepada seluruh kader Demokrat di banua untuk mengawal jalannya pesta demokrasi tahun 2024 nanti. 

Kendati pesta lima tahunan itu masih lama, namun Ibnu Sina juga berharap tahapan-tahapan pemilu yang sudah mulai dilaksanakan, turut menjadi perhatian semua pengurus maupun kader demokrat di Bumi Lambung Mangkurat. 

Apalagi, kata Ibnu berkaca pada pengalaman Pemilu sebelumnya, terjadi insiden jatuhnya korban jiwa di kalangan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilu tahun 2019 lalu. 

Seperti apa yang disampaikan oleh Ketum Demokrat AHY, dalam keterangan persnya di kantor DPP, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, Ibnu Sina juga Wali Kota Banjarmasin 2 periode ini berharap KPU maupun Bawaslu dapat meminimalisir dengan melakukan berbagai cara yang efektif untuk zero accident. 

"Pemilu 2024 berbarengan dengan pileg dan pilpres, kita berharap para petugas dalam kondisi sehat, mengingat kerja mereka nanti bakal menguras tenaga, dikasih vitamin biar fit," kata Ibnu. 

Ibnu Sina menyatakan mendukung  penuh sikap dan pernyataan Partai Demokrat seperti yang disampaikan oleh Ketum AHY. 

"Tentu kami sangat mendukung sepenuhnya apa yang disampaikan oleh Ketum AHY,  kita pun berharap kejadian itu tidak tidak terulang lagi di pemilu 2024 nanti," ujar Ibnu Sina Jumat (13/01/2023). 

Pemilu tahun 2024, timpal Ibnu Sina, merupakan agenda pesta demokrasi yang bakal menjadi catatan penting, khususnya bagi Demokrat. 

Untuk itu, Wali Kota Banjarmasin segudang prestasi dan penghargaan ini, meminta semua kader agar fokus dan  mempersiapkan diri. 

"Tahun 2024 berbarengan pileg dan pilpres. Oleh karena itu, ini akan menjadi perhatian khusus bagi kita semua para kader Demokrat di Kalsel untuk bertekad memenangan Pemilu," pungkas Ibnu Sina. 

Maisuri/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya