Dihadiri Kapolda Kalsel, Jumat Curhat Kembali Digelar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) kembali menggelar Jumat Curhat bersama warga Pelabuhan di area Ruang Tunggu Embarkasi Penumpang Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Jumat (13/1/2023). 

Jumat Curhat kali ini dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi yang turun langsung mendengarkan aspirasi sejumlah masyarakat dari berbagai macam profesi. 

Curahan hati masyarakat dalam kegiatan tersebut seperti pembuatan perpanjangan SIM mengingat yang bersangkutan (Sopir) mengantar barang antar Provinsi, para sopir menanyakan cara cara dan mekanisme pembelian tiket secara online dan pembayaran perpanjangan buku KIR. 

Menanggapi berbagai keluhan masyarakat itu, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi berjanji akan segera menindaklanjuti hal tersebut. 

Tak hanya kepada jajaran Polda Kalsel, tindak lanjut itu juga akan disampaikan kepada instansi terkait lainnya seperti halnya Dinas Perhubungan. 

"Kita harapkan komunikasi ini bisa terus berjalan dan semua permasalahan yang ada bisa kita tindaklanjuti, termasuk dengan stakeholder lain di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin," ujar Kapolda. 

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kapolda, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan program Jumat Curhat ditujukan untuk mendengar segala persoalan masyarakat. 

"Meskipun sejumlah keluhan bukanlah merupakan ranah tugas kerja dari kepolisian, namun keluhan masyarakat tetap akan kami tampung dan tindak lanjuti," tuturnya. 

"Ini merupakan program Polri yang serentak digelar sebagai bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan, keluhan maupun masukan dari masyarakat," pungkasnya. 

Kris/ may
Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya