Jaga Kamtibmas, Polsek KPL Banjarmasin Lakukan Patroli Cipta Kondisi Siang dan Malam

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polsek KPL Banjarmasin melalui Personil Gabungan Piket melakukan patroli Cipta Kondisi. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek KPL, Selasa (17/01/2023). 

Pawas Polsek KPL Ipda Agus Sugiarto mengatakan keamanan dan ketertiban di area Pelabuhan Trisakti Banjarmasin dapat terwujud apabila ada sinergitas dari berbagai kalangan. 

"Dalam menjaga kamtibmas juga diperlukan kemitraan yang baik antara aparat kepolisian dengan seluruh buruh dan berbagai kalangan yang bersangkutan," ujar Ipda Agus saat memimpin patroli. 

Sementara itu, Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah menambahkan untuk saat ini situasi Kamtibmas di daerah hukum Polsek KPL Banjarmasin dalam Jajaran Polresta Banjarmasin relatif cukup aman. 

"Namun, kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari," terang Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah. 

"Untuk itulah mengapa patroli Cipta Kondisi ini kami laksanakan setiap hari, tujuannya tak lain adalah agar supaya Aparat Kepolisian Khususnya Personil Polsek KPL dapat lebih dekat dengan Buruh dan Warga Pelabuhan," pungkasnya. 

Guna menjaga kondusifitas di wilayah pelabuhan Patroli Cipta Kondisi tidak hanya dilakukan pada siang hari, namun juga dilakukan pada malam hari. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya