Jembatan Sulawesi 2 Itu Diberi Nama Jembatan Mesjid Jami oleh Wali Kota Ibnu Sina

hallobanua.com, BANJARMASIN - Akhirnya, Jembatan Sulawesi 2 resmi dilintasi setelah Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu sina meresmikan jembatan yang diberi nama Jembatan Masjid Jami Sungai Jingah pada Jumat pagi (20/01/23). 

Ditandai dengan pemotongan tumpeng serta pemukulan terbang, peresmian turut dihadiri jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin. 

Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina berharap dengan adanya jembatan ini dapat mengurai kemacetan yang ada di kawasan itu. 

"Mudah-mudahan namanya sesuai dan digunakan dengan sebaik-baiknya," ungkap Ibnu, Jumat pagi  (20/01/23). 

Meski terjadi dinamika saat pembangunan jembatan yang menghubungkan Kelurahan Sungai Miai dan Kelurahan Pasar Lama itu, Ibnu bersyukur pengoperasian jembatan dan penyelesaiannya tepat waktu. 

"Meski sempat ada insiden, tetapi mudah-mudahan bermanfaat dan sehingga selesai," katanya. 

Ia berharap, hadirnya Jembatan Masjid Jami Sungai Jingah, dapat mengurai kemacetan apalagi disaat kegiatan pengajian yang sering dilaksanakan di kawasan Masjid Jami Banjarmasin.

"Baik ketika majelis maupun haul Guru Zuhdi. Dan mudah-mudahan membawa kebaikan dan keberkahan, sehingga seluruh aktifitas warga berjalan dengan lancar," pungkasnya 

"Mari kita jaga, dan kita rawat hasil-hasil pembangunan di Banjarmasin, karena kita tidak hanya membangun, tapi kita terus menata kawasan Banjarmasin," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya