Anies Baswedan Bawakan Madu Hitam Untuk Kesembuhan Sahabatnya Ibnu Sina

hallobanua.com, BANJARMASIN - Disela kunjungan singkat dan padatnya di Bumi Lambung Mangkurat, Anies Baswedan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi sekaligus membesuk Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Jumat pagi (17/2/2023), di Rumah Sakit Siaga Banjarmasin. 

Ibnu Sina juga Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan itu, saat ini tengah menjalani rawat inap pasca menjalani operasi di RSB Siaga Banjarmasin 

Kedatangan Anies ini cukup membuat Ibnu Sina kaget, namun bercampur haru. 

Ibnu Sina didampingi sang bunda dan isterinya Hj Siti Wasilah, mengaku terharu setelah dibesuk oleh Anies, capres yang diusung oleh Partai Nasdem, PKS dan Demokrat itu. 

"Alhamdulillah, terimakasih banyak sudah dibesuk oleh pak Anies, mohon maaf tidak bisa ikut dalam kunjungan agenda di Kota Banjarmasin karena kondisi saya seperti ini," tutur Ibnu dalam bincang singkatnya bersama Anies Baswedan. 

Tak hanya sekadar membesuk, sebagai seorang sahabat, Anies juga membawakan satu toples kecil madu hitam. 

"Madu hitam pak Ibnu, mudah-mudahan cocok untuk penyembuhan," kata Anies singkat. 

Anies datang tak sendiri, Ia ditemani oleh Ketua Nasdem Propinsi Kalsel, H Mansyur. 

"Sahabat harus jenguk sahabatnya yg sedang sakit, apalagi sedang berada di kota nya," tutur Anies dalam kesempatan itu. 

Anies yang datang mengenakan kemeja putih dibalut dengan rompi warna biru tua, tampak terus terlihat memberikan semangat kepada sahabatnya yang tengah sakit. 

Bahkan, sesekali Anies melemparkan candaan, dan sesekali Ia berbicara serius. Keduanya tampak terlihat akrab, keduanya pun saling melempar senyum kebahagiaan.
Sekitar kurang lebih 20 menit, Anies berpamitan meninggalkan Ibnu Sina yang masih terbaring lemah. 

Dalam lawatannya ke Provinsi Kalimantan Selatan, sejumlah agenda cukup padat ia jalani, kendati demikian Anies berusaha untuk menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ibnu Sina. 

Sekitar 20 menit bersilaturahmi dengan Wali Kota Banjarmasin 2 periode itu, Anies pun melanjutkan lawatannya, terbang  ke Kota Pontianak Propinsi Kalimantan Barat. 

May
Kota Banjarmasin
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya