DPD Organda Kalsel Bantu Anggota Yang Terkena Musibah

hallobanua.com, BANJARMASIN - Ketua DPD Organisasi Angkutan Darat Provinsi Kalimantan Selatan (Organda Kalsel) Edi Sucipto serahkan santunan kepada anggotanya yang mengalami musibah. Selasa (21/2/2023) siang. 

Ia menjelaskan bahwa ada sebanyak 4 orang yang tergabung sebagai anggota Organda Kalsel mendapatkan santunan tersebut, dengan rincian 1 orang meninggal dunia, 1 orang musibah kebakaran dan 2 orang kecelakaan lalu lintas saat berkerja. 

"Santunan berupa uang tunai dari organisasi dan donasi dari anggota," tutur Ketua DPD Organda Kalsel. Selasa (21/2/2023). 

Edi mengatakan donasi tersebut merupakan  bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama di dalam Organda. 

"Ini merupakan bentuk solidaritas dan kekeluargaan antar anggota DPD Organda Kalsel, yang kemudian diserahkan secara simbolis," terangnya. 

"Hal yang seperti ini kita budayakan, kalau ada anggota kita yang kesusahan maka kita harus bahu membahu membantu meringankan bebannya," lanjutnya. 

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya sudah pasti membantu jika ada anggota yang mengalami kesusahan, namun ia berharap agar anggotanya selalu sehat dan tidak mengalami musibah. 

"Kalau ada yang susah wajib dibantu, namun semoga ini yang terakhir, dalam artian semoga semua sehat selalu dan tidak mengalami kesusahan," ungkap Edi. 

ketua DPD Organda Kalsel berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban  anggotanya. 

"Semoga ini dapat membantu meringankan beban baik materi maupun moral terhadap anggota, bahwa kita semua rekan rekan yang tergabung dalam Organda peduli dan membantu," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya