Pasar Wadai Ramadhan Tahun Ini Diproyeksikan di Siring Menara Pandang

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin akan menggelar Pasar Wadai Ramadhan tahun 2023 pada Maret mendatang, di kawasan Siring Menara Pandang, Banjarmasin Tengah. 

Rencana pemilihan lokasi pasar wadai digelar secara offline itu digelar usai rapat persiapan pasar wadai ramadhan tahun 2023 di ruang rapat Dinas Pendidikan (Disdik) Banjarmasin, Senin (13/02/23). 

Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Diabudporapar) Kota Banjarmasin, Iwan Fitriadi mengatakan, ada sekitar 160 pedagang yang tergabung pada paguyuban pasar ramadhan. 

"Tentu berbeda karena baru pertama kali digelar di kawasan Siring Menara Pandang," ungkapnya saat pemantauan, pada Senin (13/1/2023).


Dikatakan Iwan, dengan hadirnya pasar wadai ramadhan di kawasan Siring Itu, menjadikan nuansa berbeda dan daya tarik tersendiri agar lebih meramaikan. 

"Untuk itu pihak kami berkoordinasi dengan SKPD lain, untuk membenahi terlebih dahulu, agar pagelaran pasar ramadhan bisa lebih tertata para pedagangnya dan lebih teratur," pungkas Iwan. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya