Kejar Target Program Prioritas, Ibnu Sina Minta MPP Segera Diselesaikan


hallobanua.com, BANJARMASIN - Mengentaskan 20 program prioritas, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina arahkan jajaran SKPD Banjarmasin untuk segera membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) di Banjarmasin. 

"Tahun ini kita minta dinas terkait untuk fokus dalam 20 program prioritas," kata Ibnu Sina usai Ekspose Capaian 20 Program Prioritas Pemko Banjarmasin, di Aula Kayuh Baimbai, Senin (06/03/23) kemarin. 

Menurut  Ibnu Sina MPP harus diselesaikan sebelum masa jabatannya berakhir karena merupakan janji politiknya.  
Tak hanya MPP, pucuk pimpinan Kota Baiman juga minta dinas terkait fokus program lain seperti nornalisasi sungai. Menurutnya, dalam satu program misalnya penanganan sungai dimana satu program tersebut dikerjakan oleh beberapa dinas. 

"Karena dalam program normalisasi sungai bukan hanya PUPR, namun juga pariwisata dan dishub. Karena satu titik lokus ada beberapa dinas," ujarnya. 

Meski begitu, ia bilang sebagian besar program masih on progres dan bahkan telah tercapai. 

Tak hanya itu, Ibnu juga menekankan terkait peningkatan usaha baru dimana ada 6 dinas terkait seperti Dinas Koperasi UMKM, Dinas Budaya Pemuda Olahraga dan Pariwisata dan lainnya.
"Kami juga menekankan terhadap program smart city apakah sudah tercapai atau tidak, makanya saya minta waktu kepada SKPD yang terkait 20 program prioritas bagaimana ekpose capaiannya," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya