Momen Jumat Berkah DWP Tanah Bumbu Berbagi Ini

hallobanua.com, TANAH BUMBU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu Jumat berkah dengan senam sehat bersama di Halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu dan Bhakti Sosial ke sejumlah tukang becak dan lainnya. 

Kegiatan itu dihadiri Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka serta diikuti sejumlah anggota DWP Tanah Bumbu, Jumat (17/3/2023) pagi. 

Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka mengatakan, kegiatan ini guna menumbuhkan rasa kekompakkan dan kekeluargaan antar sesama anggota DWP .
Usai melaksanakan senam bersama, Ketua DWP Tanbu beserta seluruh anggota beranjak menuju pasar minggu dan pasar pagatan untuk membagi sembako dan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di kawasan tersebut, adapun yang di bagikan berupa paket sembako lengkap sebanyak 50 paket serta 332 nasi kotak. 

“Hari ini DWP Tanah Bumbu melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan kegiatan Bhakti Sosial jum’at berkah dengan membagian sembako dan nasi kotak kepada kepada tukang beca, tukang parkir, pedagang lapak di kawasan Pasar Minggu Kecamatan Simpat Empat serta di Pasar Pagatan Kecamatan Kusan Hilir,” kata Hasnah. 

Sementara itu Alui (56) tahun merupakan pengayuh becak di kawasan Pasar Minggu saat di wawancara menyampaikan rasa haru serta ucapan terimakasih kepada DWP yang sudah mau berbagi dan memberikan perhatian kepada kami. 

“ saya sangat berterimakasih kepada ibu ketua DWP Tanah Bumbu dan anggota  yang sudi memberikan sedikit Rizkinya kepada kami, semoga ibu ketua DWP selalu di beri kesahatan dan dimurahkan Rizkinya, Amin,” ujar Alui 

Kegiatan Senam Sehat dan Bhakti Sosial Jum’at berbagi ini merupakan kegiatan sosial bulanan DWP Tanah Bumbu dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan dan tentu mencari keberkahan serta ridho Allah SWT. 

ags/ may
Tanah bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya