Sajian Nusantara Meriahkan Buka Puasa Ramadan di Best Western Kindai Hotel


hallobanua.com, BANJARMASIN - Sambut Ramadan 1444 H tahun 2023 ini, Widai Restauran Best Western Banjarmasin kembali menawarkan berbagai promo dan menu-menu menarik untuk disantap bersama keluarga. 

Sebagai salah satu hotel bintang 4 terbaik yang ada di Kota Banjarmasin, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin kembali memanjakan para tamunya dengan promo Buka Puasa Sajian Nusantara di Bulan Suci Ramadan. 

Chef Widai Hotel Restauran, Firdaus mengatakan, pihaknya telah menyiapkan puluhan menu menarik berbagai daerah di Indonesia.

"Kita sediakan menu keliling dari pulau Jawa, Sulawesi, Sumatra, Kalimantan sampai Bali dan Lombok. Jadi setiap hari berbeda," ungkap Firdaus saat meet and greet bersama awak media di Banjarmasin, Jumat (17/03/23).


Untuk menu khas tradisionalnya ujar Chef Firdaus yakni Banjar Corner. 

"Karena kita di Banjarmasin, jadi menu-menu khas masakan Banjar itu setiap hari kita sediakan. Seperti sayur Banjar dan ikan patin bakar, nila bakar dan bawal bakar," bebernya. 

Tak hanya menu khas Banjar yang menarik, kue takjil khas Banjar pun turut disiapkan pihak Best Western. Adapun untuk perpacknya yakni sebesar Rp165.000 per nett atau pax. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya