Bantu Kebutuhan Warga Saat Lebaran, Lintas Jawa Group Bagikan Ribuan Sembako

hallobanua.com, BANJARMASIN - Moment berbagi untuk sesama terus menular keseluruh masyarakat di Banjarmasin

Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, turut membuat perusahaan Ekspedisi Lintas Jawa Group melakukan aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat di Kota Seribu Sungai.

Ribuan paket sembako jelang Lebaran ini disalurkan khususnya ke 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dari pantauan di kantor Lintas Jawa Group di Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Banjarmasin Barat, puluhan warga menerima langsung paket sembako secara simbolis dari Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir.

Saut Nathan Samosir mengatakan, paket sembako tersebut dikhususkan bagi para Ketua RT, RW, dan Dewan Kelurahan bersama staf-staf di setiap kelurahan.

"Pembagian paket sembako ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap warga Banjarmasin. Walaupun hanya diwakilkan kepada RT, RW dan staf di kelurahan," ujarnya Senin (17/04/23).

Saut bilang, setidaknya pihaknya menyediakan sebanyak sekitar 1500 paket sembako untuk di bagikan ke masyarakat.

"Jumlahnya sekitar 509 paket. Dan untuk pasar ada 560 an. Jadi ada seribu lebih banhkan sampai Kota Marabahan. Jadi kemungkinan sekitar 1500 an totalnya kita bagi," paparnya.

"Ada kue, ada sirup dan banyak sembako lagi didalam paket tersebut untuk lebaran. Tapi jangan dinilai jumlahnya, tapi keihklasannya dari kita untuk berbagi ini," sambungnya.

Ketua Komisi IV Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Banjarmasin itu pun memohon doa kepada seluruh masyarakat agar selalu diberi kesehatan hingga keberkahan, agar kiranya bisa terus menggaungkan kegiatan berbagi terhadap sesama ini.

"Jadi tahun depan bisa berbagi lagi dan rezeki ada. Ini murni perhatian kita lintas jawa group untuk warga Banjarmasin," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya