Di Akhir Ramadhan, Jemaah dan Dermawan di PT Ma'alì Bagikan Ribuan Takjil di Kota Mekkah

hallobanua.com, Mekkah - Momen berbagi takjil  di akhir ramadhan juga dilakukan  para jemaah, dan tour leader serta tak ketinggalan para dermawan di PT Ma"ali Wisata, Kamis petang (20/4/2024) di Kota Mekkah. 

Kesempatan berbagi dengan jemaah umrah di beberapa negara ini, dimanfaatkan PT Ma'ali Wisata, travel haji dan umrah terpercaya di Kalsel. 

Sedikitnya, ribuan takjil dibagi-bagikan kepada jemaah umrah yang tengah menanti berbuka puasa di tanah haram. 

Ribuan takjil mulai makanan, minuman dan kurma itu dilakukan di depan hotel, tempat para jemaah umrah  PT Ma'ali menginap. 

Selain dibantu para jemaah Ma'ali, pembagian takjil ini juga dikordinir oleh para tour leader maupun tour guide di PT Ma'ali. 

Tak kurang dari 30 menit, takjil yang dibagikan pun ludes dibagi-bagikan kepada jemaah  umrah yang tengah melintas. 

Selain itu, beberapa hari sebelumnya, bagi-bagi takjil ini dilakukan di 2 tempat berbeda, masing-masing dikawasan Misfalah yang tidak jauh dari Masjidil Haram. 

"Alhamduliah, bersumber dari jemaah Ma,'ali yang berada di Makkaratul Mukarramah, dan para tour leader maupun tour guide serta para dermawan Indonesia, dana terkumpul 25 juta rupiah," kata Ust Husni, salah seorang tour leader PT Ma'ali, kepada hallobanua.com,  Kamis petang (20/4/2023). 

Sekadar diketahui, PT Ma'ali memberangkatkan ratusan jemaah umrah asal Kalsel maupun Kalteng. Mulai paket program full ramadhan, hingga paket lailatul qadar. 

Saat ini, sebagian besar jemaah umrah di PT Ma'ali masih tengah berada di Kota Mekkah. Dan, juga akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Jumat (21/4/2023) di tanah haram. 

Maisuri
Mekkah
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya