Ini Pesan Sekda Tanbu Usai Lantik Pengurus KONI Tanbu Periode 2023-2027

Sekretaris Daerah Kab. Tanah Bumbu Menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kab.Tanah Bumbu Masa Bakti 2023 -2027 di Hotel Ebony Batulicin Rabu, (19/04/23)

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Bumbu masa bakti 2023-2027 resmi dilantik. 

Pelantikan ini, dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka di Soraja Hall Hotel Ebony, Batulicin belum lama tadi.

Dalam sambutannya, Sekda H Ambo Sakka mewakili Bupati Tanbu, dr HM Zairullah Azhar mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkan serta dilantiknya pengurus KONI Tanbu masa bakti 2023-2027.

Ambo Sakka mengutarakan, pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung KONI untuk terus maju dan mencetak prestasi.

Ia juga menyampaikan pengurus KONI dapat menjalankan fungsi dan tanggungjawab dalam tugas dengan baik, serta menjalin sinergi bersama lintas sektor.

“Mari kita terus jaga kekompakan dalam membangun organisasi ini sehingga meraih prestasi,” harapnya.

Ambo Sakka juga mengungkapkan, jika sebelumnya Tanah Bumbu mampu meraih prestasi peringkat 7 pada Porprov tanpa persiapan yang matang.

Maka kalau ditargetkan setahun atau dua tahun kedepan, dengan persiapan yang lebih matang maka tentunya bisa meraih peringkat 3 atau 5 besar.

Sementara itu, Ketua KONI Kalsel diwakili oleh Sekretaris KONI Kalsel Enly Hadiyanor, menyambut baik prestasi yang diraih KONI Tanbu pada ajang Porprov sebelumnya, dimana Kabupaten dengan motto Bersujud tersebut bisa meraih peringkat ke 7 dimana naik dari peringkat sebelumnya di urutan ke 10 se-Kalsel.

“Dengan adanya progres peningkatan prestasi olahraga di Tanah Bumbu, Kami dari KONI Kalsel mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemda dan kami menitipkan KONI kedepannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pengurus KONI Tanbu yang dikukuhkan dan dilantik setelah sebelumnya terpilih pada musyawarah KONI Tanbu pada 9 Februari 2023 lalu sebagai berikut.

Diantaranya, Ketua Umum KONI Tanbu dijabat oleh I Dewa Gede Parta, Wakil Ketua Umum 1 dijabat oleh Aly Perdana Patarai, Wakil Ketua Umum 2 dijabat Abdul Kadir Jailani, Sekretaris oleh Chandra Kusairi, dan Bendahara dijabat Andi Adam. 

Penulis : ags/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya