Polsek Dan Bhayangkari KPL Banjarmasin Berbagi Takjil Pada Masyarakat Dan Pengguna Jalan Sekitar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Polsek KPL Banjarmasin berbagi takjil kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan di Jalan Duyung Raya Komplek Lumba lumba Pelabuhan Trisakti Banjarmasin tepatnya depan Mapolsek KPL Banjarmasin. Jumat (31/03/2023) sore. 

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin langsung Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek KPL Banjarmasin Ny Cintya Aryansyah beserta seluruh pengurus Ranting Bhayangkari Polsek KPL Banjarmasin dan Para Kanit, Kasi Polsek KPL Banjarmasin. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek KPL Kompol Aryansyah menyampaikan bahwa program kegiatan bakti sosial ini sesuai dengan arahan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito untuk berbagi dan peduli kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka wujud rasa syukur serta mempererat silaturrahmi antara polisi dan masyarakat," tutur Kompol Aryansyah. Jumat (31/3/2023). 

"Semoga takjil tersebut dapat bermanfaat untuk berbuka puasa di saat adzan magrib tiba," lanjutnya. 

Kapolsek mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil rutin dilakukan setiap tahun selama Ramadhan. 

"Semoga kedepannya dapat terus dilaksanakan dan polisi dapat semakin dekat dengan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya