Pengangkatan Sumpah Janji ASN, Ibnu Pinta Pelayanan ke Masyarakat Ditingkatkan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina pimpin langsung pelaksanaan apel sekaligus Pengangkatan Sumpah/Janji PNS di lingkup Pemko Banjarmasin pada Senin (19/6/2023). 

Apel dilaksanakan di halaman Balai Kota pun turut dihadiri ratusan ASN serta bebeberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemko Banjarmasin. 

"195 ASN yang diambil sumpah janjinya, kami berpesan tadi bekerja dengan sebaik-baiknya karena bekerja adalah ibadah," ungkap Ibnu Sina usai apel, Senin (19/6/2023). 

Tak hanya itu, Ibnu meminta untuk seluruh ASN melakukan peningkatan Core Value yang telah disepakati secara nasional, yakni Berakhlak. 

Ia bilang, hal itu penting untuk diingatkan kepada seluruh ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Karena sesungguhnya pengabdian kita kepada Allah, yakni ketika kita bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Banjarmasin," kata Ibnu. 

Kemudian, Pucuk Pimpinan Kota Baiman itu tak bosan terus mengingatkan prinsip pelayanan Kota Banjarmasin. Yakni bekerja cepat 

"Karena filosofi pemko Banjarmasin itu tidak lagi lambat. Tapi harus cepat, mudah, dan harus selesai hari ini," pungkasnya. 

"Kalau bisa dipercepat, jangan diperlambat. Kalau bisa dipermudah, jangan dipersulit. Dan kalau bisa selesai hari ini, jangan ditunda-tunda sampai besok. Itu yang terus kita ingatkan," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya