PKB Tanbu Berbagi Kurban Sapi Untuk Pengurus dan Masyarakat

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Sejumlah sapi besar berbobot ratusan kilogram, kembali dikurbankan keluarga DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanah Bumbu pada momen Idul Adha 1444 H. 

Ketua DPC PKB Tanah Bumbu, H Hasanuddin AM mengatakan, ada sebanyak delapan sapi dikurbankan. Sapi ini, diantaranya berasal dari lima Caleg terpilih DPRD PKB Tanbu kembali mencalonkan diri di Pileg 2024. 

“Alhamdulillah hari ini, pengurus Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tanah Bumbu kembali menyembelih hewan qurban,” kata legislator murah senyum ini usai menggelar penyembelihan di kantor DPC PKB Tanbu, Kecamatan Simpang Empat, belum lama tadi. 

Ia menjelaskan, daging kurban ini akan dibagikan kepada semua pengurus PKB setempat, dan juga masyarakat Tanah Bumbu. 

“Insyaalah akan dibagikan kepada semua Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB, dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB Tanah Bumbu, dan masyarakat Bumi Bersujud,” katanya. 

Ia menuturkan ucapan, terima kasih kepada semua elemen yang telah memberikan bantuan materi, dan non materi dalam penyembelihan hewan kurban tahun ini.

“Semoga dengan pelaksanaan hewan qurban di tahun ini, kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” harapnya. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya