Sekda HSS Puji Bupati Tanbu Zairullah Karena Religius

Sekda HSS saat duduk bersama dengan Bupati Tanbu, Abah HM Zairullah Azhar.(Foto: Pemkab Tanbu)

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Sebuah pujian dilontarkan pejabat dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ketika menyambangi Tanah Bumbu. 

Ia merupakan, Sekda HSS, H. Muhammad Noor, M.Ap. Ia menyampaikan, kesannya saat datang ke Tanbu. Di mana, dirinya sudah sangat lama sekali tidak berkunjung ke Tanah Bumbu. 

“Kesan saya yang pertama, luar biasa melihat perkembangan di Kabupaten Tanah Bumbu. Kedua, mengenal lebih dekat sosok Abah (Zairullah) setiap melakukan sesuatu, tidak akan lupa bersandar kepada Allah SWT. Selain itu, kedekatan antara atasan dan bawahan di sini sangat dekat, seperti tidak ada sekat,” katanya saat bersilaturahmi ke Tanah Bumbu belum lama tadi. 

Momen silaturrahim dikemas dalam ramah tamah dan makan malam bersama dengan Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Kalsel ini juga diisi dengan hiburan musik. 

Forsesdasi Kalimantan Selatan sebelumnya telah melaksanakan Rapat Komisariat Wilayah (Rakomwil) yang diikuti sebanyak 56 orang terdiri dari Sekda Kabupaten/Kota se-Kalsel beserta jajarannya. 

Setelah semua rangkaian acara selesai pada siang hari, Pemkab Tanah Bumbu kembali menggelar acara ramah tamah dan makan malam bersama seluruh Sekda dan jajaran di Resort Hotel Putri Duyung. 

Pada acara itu, dibuka dengan Tarian Lenggang Pamikat persembahan sanggar seni Baruna Bentala binaan Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu. 

Bupati Zairullah Azhar menyampaikan kebahagian bisa menyambut tamu orang-orang pilihan di setiap Kabupaten/Kota di Kalsel. Ia juga memberikan apresiasi terhadap diskusi Forsesdasi yang sebelumnya digelar di Kantor Bupati. 

“Kami dengar kabar bahwa diskusi yang dilakukan tadi sangat menarik. Ada optimisme dalam menjalankan amanah yang bisa kita laksanakan bersama-sama untuk Kabupaten/Kota kita masing-masing,” kata Zairullah. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya