Wali Kota Pinta Seluruh Masyarakat Berantas Narkoba

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina ajak semua pihak untuk berantas peredaran narkotika di Banjarmasin. 

Hal itu disampaikannya saat peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2023, pada Senin (26/06/23) kemarin. 

"Saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BNN Kota Banjarmasin yang telah melaksanakan peringatan dengan kegiatan informasi dan edukasi melalui kampanye/pagelaran seni pada hari ini," ungkap Ibnu. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala BNN kota Banjarmasin, Sisman Adi Pranoto, Unsur Forkopimda, serta sejumlah Kepala SKPD, Camat dan Lurah dan jajaran BNN kota Banjarmasin. 

Pada kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin, turut mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang berhadir. 

"Terima kasih atas partisipasi anda dalam upaya kita bersama untuk memerangi narkotika dan menjaga generasi muda penerus bangsa dan Banua," ujarnya. 

Lantas, Ibnu pun mengajak semua pihak untuk bergerak lebih cepat dan tegas dalam upaya pemberantasan narkotika, khususnya di Kota Seribu Sungai. 

"Kita harus berkolaborasi dan bersinergi untuk mempercepat upaya pemberantasan narkotika agar tercipta masyarakat yang bersinar, dalam artian sehat dan produktif," pungkasnya. 

Ia membeberkan, ada beberapa kelurahan yang sudah menjadi perintisan untuk Kampung Bersinar dari narkoba. Hal itu ujarnya bisa diwujudkan bersama seluruh masyarakat. 

"Untuk itu tidak bisa BNN sendiri yang harus terlibat pada hal ini, dan ini kan musuh bersama, sehingga  kemudian tidak bisa hanya satu aspek saja," pungkasnya. 

"Terima kasih selamat sukses untuk Hari Anti Narkotika Internasional yang dilaksanakan pada tahun 2023 dan selamat juga buat BNN Kota Banjarmasin meraih kinerja terbaik se Indonesia, itu pemicu semangat untuk terus bergerak melawan narkotika di Banjarmasin," tutup Ibnu. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya