Pimpin Apel, Ikhsan Budiman Pinta ASN Jaga Soliditas dan Kekompakan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin terus berusaha memupuk rasa kesolidan dan kekompakkan para aparaturnya pada setiap kesempatan. 

Terbaru Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman memberi motivasi tersebut agar para ASN dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. 

"Saya sering menekankan beberapa kali, beberapa kesempatan bahwa hal ini adalah bentuk sarana untuk memberikan informasi kemudian sarana menunjukkan Kesolidan kita dan kekompakan kita," kata Ikhsan saat memberikan amanat pada Apel Pagi Senin (31/07/2023).

Masing masing SKPD ujar Ikhsan, Kemudian masing masing unit kerja yang ada disini dan disitu nanti dapat berbagi apa yang ingin disampaikan oleh pimpinan berkaitan dengan informasi informasi yang harus diketahui oleh para aparatur. 

"Jadi yang terpenting disamping juga soliditas kekompakan kita disini, kekompakan kita yang terpenting adalah disiplin dan menunjukkan karena kita sudah terikat dengan peraturan kepegawaian bahwa kita harus jam segini harus mengikuti, Maka ini salah satu hal yang harus kita ikuti bersama," pesannya. 

Selain itu, Ikhsan juga mengungkapkan mendekati 17 Agustus ada program pemerintah tentang pembagian bendera, kemarin juga di masing-masing SKPD masing-masing unit kerja itu secara bersama-sama sudah melaksanakan pembagian bendera. 

"Pembagian bendera ini tidak dipandang hanya sekedar membagi saja, namun ini dipandang sebagai kita adalah agen sekali lagi, kita ini agen, agen jadi pemerintahan, jadi ASN ini salah satu tugasnya adalah ya kita menyampaikan informasi melaksanakan program program yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam hal ini adalah pembagian bendera," paparnya. 

"Nah, hal ini juga, kita ingin menggelorakan kembali rasa persatuan kebangsaan, kemudian cinta tanah air dan segala macamnya itu," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad dan tim liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya