Sukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024, Pemko Banjarmasin Gelar Apel Pasukan Bersama Satpol PP dan Linmas

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menggelar apel pasukan serta silaturahmi bersama jajaran Satpol PP dan Satlinmas Kota Banjarmasin pada Kamis, (27/07/2023) pagi di Balai Kota Banjarmasin. 

Setidaknya ada 603 personel gabungan baik dari Satpol PP maupun Linmas dari seluruh Kota Banjarmasin mengikuti apel tersebut. 

Menurut Ibnu, kegiatan ini guna memastikan kesiapan dan kesiapsiagaan personel Satpol PP dan Linmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tahun politik ini. 

"Kita juga ingin memastikan menjelang tahun politik kesiapan mereka, sebab Linmas ini diperlukan di TPS, jadi mereka harus bekerja dengan baik," ujarnya selepas apel, Kamis (20/7/2023). 

Lantas, Wali Kota Banjarmasin itu pun berharap, seluruh personel ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan prima. 

Untuk menunjang itu ia meminta agar para personel bisa lebih meningkatkan lagi baik dari kedisiplinannya serta kesejahteraannya. 

Sehingga nantinya apabila ada beberapa hal yang kurang, bisa segera untuk dipenuhi agar bisa menunjang jalan keamanan dan ketentraman. 

"Tapi kalau yang ada sudah bisa bertugas dengan baik, pastikan mereka dapat menjalankan tugas dengan baik," katanya. 

Namun, ia juga meminta para petugas untuk menjunjung tinggi netralitas sebagai ASN serta sebagai bagian dari Pemerintah Kota Banjarmasin. 

"Intinya tetap junjung tinggi netralitas sebagai ASN," ujar Ibnu. 

Pucuk pimpinan Kota Baiman itu juga menekankan, seluruh personel dapat bekerja dengan disiplin serta sebaik-baiknya. 

"Serta satu hal yang saya tekankan, bukan hanya kepada Satpol PP dan Linmas, tetapi kepada seluruh jajaran ASN, bahwa bekerja adalah ibadah. Itu adalah yang paling penting bagi saya, sehingga siapapun dan sebagai apapun kita hari ini, maka bekerja dengan baik itu adalah bagian dari tuntutan ibadah kita," pungkas Ibnu. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya