Toko Kelontong Di Gatot Subroto Banjarmasin Hangus Terbakar

hallobanua.com, BANJARMASIN - Musibah kebakaran kembali terjadi di Banjarmasin. Api berkobar di Jalan Gatot Subroto VI Timur I RT 31 RW 02 Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur pada Rabu malam (26/7/2023) sekitar pukul 20.10 Wita. 

"Akibat musibah kebakaran tersebut menghanguskan sebuah toko kelontong milik M Zainal Muhtadi (40)," ucap Kalak BPBD Kota Banjarmasin H Husni Thamrin. 

Menerima laporan adanya kebakaran, para gabungan tim pemadam kebakaran langsung bergerak cepat ke lokasi kebakaran dan setelah sekitar 20 menit pukul 20.37 wita akhirnya api berhasil dipadamkan. 

Kalak BPBD Kota Banjarmasin H Husni Thamrin mengatakan bahwa untuk sumber air disekitar lokasi ada dan membantu pemadam dalam proses pemadaman api. 

"Sedikit kendalanya mungkin karena bangunan terbuat dari kayu dan adanya bahan bakar BBM sehingga api cepat membesar," terangnya. 

Tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. 

"Untuk penyebab awal kebakaran sendiri belum dapat dipastikan dan masih dalam penyelidikan, begitu juga untuk kerugian materi masih kita data," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya