Khalifah Asia, Tawarkan Kerjasama Umrah Gratis Bagi Para Agen

hallobanua.com , BANJARMASIN - Peluang bisnis jasa perjalanan haji dan umrah di Indonesia cukup menjanjikan. Tak heran jika saat ini banyak sekali bermunculan travel maupun agen perjalanan haji dan umrah.

Peluang itu pun turut dimanfaatkan oleh Khalifah Asia, sebuah perusahaan yang  bergerak di bidang Biro Perjalanan dan Wisata, termasuk umrah dan haji.

Selain memberikan pelayanan terbaiknya dengan harga yang kompetitif bahkan harga yang ditawarkan murah, Khalifah Asia yang berdiri sejak 2015, juga memberikan peluang kerjasama kepada para agen penjualan atau marketing.

Khalifah Asia, di Kalimantan Selatan sendiri, travel ini sudah menggandeng ratusan orang yang diajak untuk menjadi agen maupun selling produk umrah, umrah plus serta haji langsung berangkat tanpa antri.

"Kerjasama yang kita tawarkan bagi Sahabat Khalifah Asia di Kalsel yakni benefit dari penjualan paket umrah, umrah plus dan haji tanpa antri dari khalifah asia," terang Boy Rahmadi Nafarin selaku GM Khalifah Asia untuk perwakilan di Kalsel, Sabtu ( 26/8/2023) di sela kegiatan silaturahmi bersama para Sahabat Khalifah Asia, di salah satu hotel di Banjarmasin.

Dengan konsep kerjasama saling menguntungkan itu, pihak perusahaan juga memberikan benefit berupa umrah gratis bagi agen yang memberikan kontribusi lebih bagi perusahaan.

"Saya pikir tidak tada travel dan biro  perjalanan wisata yang membuka konsep kerjasama seperti yang kami tawarkan  dengan mendapatkan komisi penjualan yang cukup menguntungkan," kata Boy yang malang melintang di biro perjalanan wisata.

Ditambahkannya, sejak berdiri dan mengantongi izin, Khalifah Asia juga menjadi wholesale maskapai Garuda Indonesia maupun hotel baik di Mekkah maupun Madinah.

"Kami ajak bagi para agen untuk bisa bekerjasama dengan kami, mudah,-mudahan ini bisa membuka lapangan pekerjaan dan dapat memberikan manfaat serta berkah tidak hanya bagi perusahaan tetapi juga bagi mitra kerja dan sahabat Khalifah Asia di banua," harap Boy.

Sekadar diketahui, saat ini Khalifah Asia memiliki kantor cabangnya di kawasan ruko di Jl Pangeran Hidayatullah Banjarmasin, telah memberangkatkan ratusan jemaah umrahnya.

Starting dari Banjarmasin menggunakan maskapai Garuda Airlines, Khalifah Asia kini membuka  paket promo umrah 12 hari seharga Rp 32,9 juta all inn, masing-masing dikeberangkatan tanggal 14 September,  26 Oktober, 15 Nopember dan 7 Desember 2023.

Tim liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya