Rayakan HUT Ke 9, ASTON Banua Hotel Banjarmasin Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah

hallobanua.com, KAB. BANJAR - Berkolaborasi bersama  Komunitas Mobil Gabus, dan bermedia partner dengan hallobanua.com, ASTON Banua Banjarmasin Hotel merayakan Hari Jadinya ke 9, Minggu (20/8/2023). 

Menyemarakkan hari jadinya tersebut, ASTON menggelar Khitanan Massal Yatim & Dhuafa serta Donor Darah, sebagai bentuk dedikasi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. 

Khitanan Massal sendiri mengundang 55 peserta yang terdiri dari anak- anak Yatim & Dhuafa. 

ASTON Banua Banjarmasin Hotel berharap bahwa kegiatan ini mampu memberikan kontribusi positif bagi mereka dan membawa kebahagiaan pada momen yang berarti tersebut. 

Selain Khitanan Massal, juga digelar Donor Darah, bekerja sama dengan PMI setempat. 

Tujuan dari kegiatan Donor Darah ini adalah untuk mengumpulkan sebanyak lebih dari 100 kantong darah guna memenuhi kebutuhan pasien yang memerlukan transfusi darah. 

"Kami merasa sangat bersyukur atas kesempatan untuk merayakan tahun kesembilan kami bersama masyarakat Kabupaten Banjar dan sekitarnya. Kolaborasi dengan Komunitas Mobil Gabus dalam kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini. Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat membawa manfaat yang besar dan menebarkan semangat kebaikan di sekitar kita," ungkap perwakilan ASTON Banua Hotel, Minggu (20/8/2023). 

Komunitas Mobil Gabus juga turut merasa bangga dan berterima kasih atas kesempatan untuk berkolaborasi dalam acara ini. 

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perayaan Hari Jadi ASTON Banua Banjarmasin Hotel yang ke-9. Kolaborasi ini mengingatkan kami akan pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Kami berharap kerjasama seperti ini dapat terus berlanjut untuk menciptakan dampak positif di komunitas," ujar salah seorang perwakilan dari Komunitas Mobil Gabus. 

Tim liputan/ may
Kab. Banjar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya