Staf Biro Adpim Juara Kebun Raya Bundayati Bulungan

hallobanua.com, BANJARBARU - Kabar gembira sekaligus prestasi datang dari salah seorang staf Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Kalsel, Mahfud.

Designer milik Biro Adpim ini juara 1 lomba logo tingkat nasional. Yakni logo Kebun Raya Bundayati Bulungan

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi Kalimantan Selatan, H. Berkatullah menyambut kunjungan kerja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Litbang Kabupaten Bulungan diruang rapat Adpim pada Rabu (23/08) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Bapedda Litbang Bulungan Iwan Sugiyanta, ST., MT didampingi Kepala Dinas lingkungan Hidup Bulungan H. Ismail, S.Hut, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Bulungan Muhammad ST., Kapala Bidang Litbang Bapedda Bulungan Aidin Adrian S,Ant., MPSSp., dan Ismail Jaimulhim, S.Kom (Analis Kebijakan Ahli muda).

Kunjungan kerja tersebut merupakan apresiasi atas berhasilnya salah satu staf di Biro Adpim Kalsel karena telah memenangkan lomba logo Kebun Raya Bundayati Bulungan tingkat nasional yang digelar beberapa bulan lalu.

Setelah melalui beberapa tahapan dan penjurian yang ketat, Moh Mahfud yang merupakan desainer Biro Adpim berhasil keluar sebagai juara. Ia mampu menyisihkan beberapa desainer logo dari berbagai daerah dan berhasil meraih juara 1 dengan hadiah Rp 5 juta rupiah.

Dalam sambutannya, Karo Adpim Berkatullah menyampaikan terima kasih dan mengaku senang karena salah satu stafnya bisa berkontribusi dalam ajang bergengsi tersebut. Menurutnya, Sumber Daya Manusia yang ada di Biro Adpim akan terus didukung agar bisa bersaing, baik di regional maupun nasional.

“Seperti apa yang disampaikan Bapak Gubernur Paman Birin, menurut beliau apa pun bentuk kreativitas anak muda yang ada di Kalsel harus kita dukung. Apalagi ternyata Alhamdulillah salah satu pemenangnya dari kita (Adpim), tentunya kami sangat senang sekali,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila dalam penyambutannya ada yang kurang berkenan, tetapi ia sangat terbuka bila ke depannya dapat saling bekerja sama dan berkolaborasi agar terus lebih maju.

Sementara itu, Kepala Bapedda Litbang Bulungan Iwan Sugiyanta, mengaku gembira bisa disambut langsung Kepala Biro.

 Menurutnya, sayembara tersebut berjalan 3 bulan lamanya dan terdiri dari 3 juri, mulai dari seniman, desainer dan akademisi.

“Alhamdulillah, dari sekian banyak yang masuk dan setelah kita telaah dengan teliti, brief yang kita tentukan mampu dieksekusi dengan baik dalam bentuk logo karya Mas Mahfud ini. Sehingga kami pun sepakat, bahwa logo ini pemenangnya,” Ujar Iwan saat menyampaikan sambutannya.

Ia pun berharap, nantinya Karo Adpim bisa langsung datang ke Bulungan dan bisa menikmati Indahnya Ibu Kota Kalimantan Utara tersebut. 

Adpim
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya