HUT Aston ke 9 Dimeriahkan Malam Bersholawat Bersama Habib Syekh

hallobanua.com, KAB. BANJAR - Menyemarakkan HUT ke 9 Aston Hotel digelar kegiatan bersholawat bersama Habib Syech sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat malam tadi (22/9/2023).

Puluhan ribu jamaah berkumpul memadati halaman Aston Hotel.

Acara yang diberi nama ASTON Banua Bersholawat adalah malam yang memukau penuh dengan cahaya spiritual dan persatuan. Ulama terkenal, Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

Menambahkan keharuman spiritual, Al Ustadz H. Ilham Humaidi, figur terkemuka dalam pendidikan Islam, berbagi pemikirannya tentang pentingnya komunitas dan persatuan dalam semangat Islam.

Dikdik Solehudin General Manager ASTON Banua Banjarmasin Hotel, menyatakan rasa terima kasihnya atas partisipasi yang luar biasa dan perayaan ulang tahun ke-9 hotel. 

"Kami sangat terhormat menjadi tuan rumah acara bersejarah ini di ASTON Banua Banjarmasin Hotel. Ini adalah keistimewaan menjadi bagian dari komunitas Banjarmasin dan merayakan tahun ke-9 kami di kota yang luar biasa ini. Komitmen kami untuk memberikan layanan hospitalitas yang luar biasa sejalan dengan prinsip persatuan, cinta, dan kasih yang dicontohkan oleh ajaran Nabi Muhammad SAW," kata Dikdid.

"Keberhasilan acara ini adalah bukti semangat kebersamaan dan penghormatan terhadap Nabi yang kita cintai. ASTON Banua Banjarmasin Hotel akan terus menjadi cahaya hospitalitas, melayani komunitas dengan dedikasi dan semanga," tambahnya.

ASTON Banua Bersholawat ditandai dengan penampilan yang memukau dari lagu-lagu Islami dan nyanyian sholawat, menciptakan suasana yang tenteram yang menyatukan orang dari berbagai latar belakang.

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk perdamaian, persatuan, dan kemakmuran untuk Banjarmasin dan seluruh dunia.

ASTON Banua Banjarmasin Hotel mengucapkan terima kasih yang tulus kepada warga Kabupaten Banjar dan sekitarnya atas dukungan dan partisipasi mereka dalam perayaan berkesan ini.

Tim liputan
Kab banjar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya