HUT Humas ke-72, Polres HST Lakukan Penanaman 100 Pohon di Asrama Polisi

hallobsnua.com,  KAB. HST - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) merayakan ulang tahun ke-72 dari Humas Polri dengan kegiatan yang ramah lingkungan. 

Dalam upaya untuk memperingati peristiwa bersejarah ini, Polres HST telah mengorganisir kegiatan penanaman 100 pohon di area asrama polisi Pagat Kecamatan Batu Benawa. Jumat (13/10/2023). 

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari komitmen Polres HST untuk melestarikan lingkungan dan menciptakan suasana yang lebih hijau di lingkungan asrama polisi. 

Dalam acara tersebut, seluruh personel Polres HST, termasuk Anggota Humas Polres HST, turut serta aktif dalam penanaman pohon.

"Kami bangga dengan peran penting yang dimainkan oleh Divisi Humas Polri dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat," tutur Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Jimmy Kurniawan. 

"Melalui kegiatan penanaman pohon ini, kami tidak hanya merayakan HUT Humas, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi alam dan lingkungan kita," lanjutnya. 

Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan contoh nyata bagaimana sebuah institusi kepolisian dapat merayakan pencapaian sejarahnya sambil tetap peduli terhadap isu-isu lingkungan.
"Penanaman 100 pohon di asrama polisi adalah bukti nyata komitmen Polres HST untuk menjaga alam dan memperkuat hubungan baik dengan masyarakat setempat," pungkasnya.

Penulis : krisna
Kab hst
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya