Niatnya Hanya Bertransaksi, Erlin Nasabah Bank Kalsel Malah Dapat Rezeki

hallobanua.com, BANJARMASIN - Nasabah Bank Kalsel kembali memenangkan hadiah dari Undian Simpeda Nasional pada Periode Ke-1 Tahun XXXIV 2023 yang di gelar di Hotel Claro, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 31 Agustus 2023 lalu. 

Nasabah yang berhasil menjadi salah satu pemenang untuk kategori hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta rupiah adalah Warga Tambak Sirang Laut Kecamatan Gambut. 

Penyerahan hadiah secara simbolis diserahkan oleh Kepala Divisi Dana & Digital Banking Bank Kalsel, Suriadi kepada Erlin Kencanawati, yang disaksikan Kepala Bank Kalsel Cabang Utama, Firmansyah dan Kepala Cabang Pembantu Gambut, Syafwan (11/10/2023).

Setelah Penyerahan Hadiah, Erlin Kencanawati mengatakan tidak pernah menyangka mendapatkan rezeki seperti ini, setelah mendapatkan informasi dari Bank Kalsel bahwa telah mendapatkan undian Tabungan Simpeda dengan hadiah puluhan juta rupiah.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas rezeki yang tidak terduga. Padahal kurang lebih 1 tahun terakhir, baru menggunakan Tabungan Simpeda Bank Kalsel yang mana tabungan tersebut biasanya sebagai rekening penerima uang pensiun suami yang sudah meninggal dunia. Rezeki ini nantinya akan saya pergunakan dalam kebutuhan sehari- hari maupun untuk hal-hal yang bermanfaat lainnya” ujar Erlin.

Selain itu, Kepala Divisi Dana & Digital Banking Bank Kalsel, Suriadi menambahkan Pelaksanaan Undian Nasional Tabungan Simpeda Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia rutin dilaksanakan dua kali dalam setiap tahunnya. 

Salah satunya nasabah Bank Kalsel, Ibu Erlin Kencanawati yang berhasil mendapatkan hadiah undian dari 36 pemenang lainnya.

“Tahun ini total hadiah yang disiapkan mencapai Rp6 Miliar yang undiannya dibagi dalam 2 tahap, untuk tahap 1 selain Ibu Erlin Kencanawati masih ada 35 pemenang lainnya merupakan nasabah Bank Kalsel yang mendapatkan hadiah Undian Nasional Tabungan Simpeda. 

Namun nilai hadiah dibagi dalam beberapa kategori, termasuk Ibu Erlin Kencanawati yang mendapatkan hadiah sejumlah Rp50 juta rupiah” ungkap Suriadi.

Sebagai informasi, bagi nasabah Tabungan Simpeda Bank Kalsel yang belum beruntung jangan berkecil hati, karena masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah besar untuk pemenang utama yakni sebesar Rp500 juta pada tahap ke-2 yang akan diselenggarakan di Kota Medan nantinya. 

Jadi, tunggu apalagi!! Segera buka rekening Tabungan Simpeda di Kantor Cabang Bank Kalsel terdekat.

Penulis : humas Bank Kalsel
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya