Tutup Rangkaian Lomba Tahfiz Quran, H Ibnu Sina: Terus Jaga Generasi Qurani

hallobanua.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menutup Perlombaan Tahfizh Qur'an dan Mewarnai dalam rangka Milad 1 tahun Al Mujahidin TV, bertempat di Halaman belakang Masjid Al Mujahidin, Belitung Laut, Minggu (1/10/2023) pagi.

Semarak perlombaan tersebut diikuti oleh 40 peserta dari SD, SLTP/Sederajat di kota Banjarmasin untuk kategori Tahfiz Qur'an dan 30 peserta PAUD dan TK untuk lomba mewarnai.

Dalam kesempatan itu, Ibnu berpesan kepada seluruh orang tua peserta agar dapat menjaga anak-anaknya agar senantiasa bersama Al-Qur'an. 
"Ternyata banyak sekali peminatnya, tentu ini membuat kita tidak kekurangan calon qori-qoriah dan hafizh-hafizah nantinya," ungkapnya.

Lanjut, ujar Ibnu dengan adanya kegiatan seperti ini kelak kita tidak akan kekurangan generasi-generasi penghafal Qur'an. 

"Saya titip pesan tolong dijaga kepada orang tua masing-masing untuk bisa terus dikembangkan anak-anak kita ini. Mumpung mereka masih anak-anak punya kecerdasan, punya kecepatan dalam menghafal quran," katanya.

Pucuk pimpinan Kota Baiman itu pun berharap, para peserta dapat terus berkembang dan menjaga bacaannya sehingga nanti bisa menjadi seorang Hafizh Quran yang membanggakan.
"Selamat dan sukses untuk seluruh peserta, kepada para juara untuk lomba tahfiz quran dan juga mewarnai. Mudah-mudahan bisa terus berkembang dan membuka kesempatan untuk bisa lebih berprestasi lagi," pungkasnya.

Penulis : diskominfo bjm &  rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya