TKD Prabowo-Gibran Kalimantan Selatan Ikuti Doa dan Sholawat Bersama Menyongsong Pemilu Damai

hallobanua.com, BANJARMASIN - Sehari menjelang masa tahapan kampanye Pemilu 2024, Tim Kampanye Nasional (TKN)  Prabowo-Gibran, menggelar doa bersama dan sholawat  menyongsong Pemilu damai, Senin malam (27/11/2023) di Bumi Perkemahan Cibubur Jawa Barat.

Momen doa dan sholawat bersama tersebut juga tak ketinggalan diikuti secara virtual oleh TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalimantan Selatan, di Kantor Sekretariat  DPD Gerindra Kalimantan Selatan, Senin malam (27/11/2023).

"Sesuai instruksi dan arahan TKN Prabowo-Gibran, malam ini kita juga menyaksikan dan mengikuti acara doa dan bersholawat bersama dengan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf secara virtual," kata Ketua TKD Prabowo-  Gibran Provinsi Kalimantan Selatan dr H Sulaiman Umar, Senin malam (27/11/2023).

Dikatakan Sulaiman Umar, sesuai instruksi TKN Prabowo-Gibran, acara doa bersama dan sholawat damai ini diikuti serentak oleh TKD se Indonesia secara virtual.

"Mudah-mudahan dengan pesan damai ini, Pemilu 2024 dapat berjalan damai dan lancar sesuai dengan arahan calon presiden kita Bapak Prabowo," tutur Sulaiman Umar.

Dalam kesempatan ini Sulaiman Umar juga mengajak kepada seluruh TKD Prabowo-Gibran se Kalsel, ikut mengawal dan memyukseskan Pemliu 2024.

"Sesuai arahan capres kita Pak Prabowo, ayo kita ciptakan pemilu damai, tidak perlu saling menghina antar paslon satu dengan lain," pintanya.
 
Dalam kegiatan doa bersama dan sholawat damai bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf secara virtual ini, dihadiri oleh sejumlah pengurus tim kampanye daerah Prabowo-Gibran dari koalisi partai politik Prabowo-Gibran.

Penulis : maisuri
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya