Artugo K Series, Produk Chest Freezer Paduan Kekuatan dan Kecantikan

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO), brand peranti rumah tangga asli Indonesia, luncurkan produk pembeku atau chest freezer.

Dengan spesifikasi istimewa di tahun keempat kehadirannya, brand baru di pasaran ini seakan menjawab keinginan para UMKM di Banjarmasin.

Menurut Branch Manager ARTUGO Cabang Banjarmasin, Ferry Burlian, permintaan terhadap chest freezer di Kota Seribu Sungai terus mengalami peningkatan. 

"Hal ini membuat kami termotivasi untuk meramu komposisi terbaik dari sisi tampilan, harga dan pilihan material. Hasilnya adalah chest freezer ARTUGO K Series yang diluncurkan hari ini," ujarnya saat launching produk di salah satu hotel di Banjarmasin, Sabtu (02/12/2023).

Dijelaskan Ferry, chest freezer terbaru besutan ARTUGO ini hadir dengan inner material atau material kabinet dalam yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM).

Yaitu material metal atau besi yang ditambahkan bahan pelapis, sehingga tahan terhadap benturan, lebih awet, dan mudah dibersihkan.

"Banyak chest freezer yang menggunakan bahan cabinet dalam ambrol tidak kuat menahan beban berton-ton daging. PCM kuat, sangat kuat, karena bahannya dari besi. Pre-Coated Metal adalah material istimewa, dan hampir tidak ditemui pada produk sejenis," imbuh Ferry.

Sementara itu, Area Manager ARTUGO Wilayah Cabang Surabaya, Denpasar, dan Banjarmasin, Suryadharma menuturkan jika sebagai penghuni baru di pasar peranti rumah tangga, membuat ARTUGO berbeda dengan brand yang terlebih dahulu hadir.

Selain dari sisi produk, layanan servis dibangun menjadi salah satu pilar merek. Berinovasi dengan menghadirkan Service Trifecta, layanan purnajual berbasis digital pertama di Indonesia pada sektor home appliance.

"ARTUGO menjamin kenyamanan konsumen dalam mendapatkan pelayanan prima, sejak hari pertama membeli produk. Nama Trifecta merujuk pada tiga layanan utama di dalamnya," ujarnya.

Surya menjelaskan, layanan tersebut terdiri dari Digital Warranty, Service Tracking, serta 7 - Day Solution. 

"Digital Warranty, yaitu sistem pendaftaran garansi produk melalui mekanisme digital, di mana konsumen cukup melakukan scan QR Code pada produk, mengikuti beberapa langkah registrasi, setelah itu secara otomatis produk akan terdaftar dalam website www.artugo.co.id," jelasnya.

"Sedangkan, Service Tracking merupakan fitur yang dibuat agar konsumen dapat memantau kemajuan proses perbaikan produk ARTUGO miliknya secara transparan dan real time," sambung Surya.

"Yang terakhir, 7-Day Solution adalah komitmen waktu yang diberikan ARTUGO saat produk mengalami masalah dan memerlukan perbaikan lebih lanjut," pungkasnya.

Pihaknya pun mengucapkan rasa terimakasih serta berkomitmen, untuk terus konsisten menghadirkan Great Product, Excellent Service bagi ARTUGO Family di seluruh Indonesia.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya