Kapolsek KPL Banjarmasin Pantau Langsung Proses Distribusi Logistik Pemilu

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kapolsek KPL Banjarmasin, Kompol Boma Wedhayanto Purnomo memimpin pengamanan pengiriman logistik Pemilu Tahun 2024 di Pelabuhan Trisakti.

Pengiriman tersebut melibatkan 8 unit kontainer berukuran 20 feet, yang diangkut menggunakan truk tronton di Gate Terminal Peti Kemas Banjarmasin (TPKB) di Jln. Barito Hilir Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Selama proses pengiriman, konvoi logistik diawasi dan dikawal ketat oleh personel Sat Lantas Polres Jajaran Polda Kalsel.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Selatan Andi Tenri Sompa turut hadir dalam acara tersebut bersama dengan staf dan perwakilan dari KPU Kota dan setiap Kabupaten.

Kapolsek Kompol Boma Wedhayanto Purnomo menegaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pengiriman logistik Pemilu. 

"Keberhasilan pengiriman logistik ini menjadi langkah awal yang krusial dalam memastikan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan tertib dan adil di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya," ucap Kalolsek KPL Banjarmasin. 

Untuk diketahui, tidak hanya KPU, Bawaslu juga turut serta dalam pemantauan proses pengiriman logistik ini. Perwakilan dari masing-masing Kabupaten, serta Sub Regional Kalimantan Pelindo III (TPKB) dan pihak ekspedisi, juga ikut serta dalam pengawasan langsung terhadap proses pengiriman logistik Pemilu Tahun 2024 ini.

Penulis  krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya