Ngobras, Temu Walikota dan Masyarakat di Refleksi Akhir Tahun

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemko Banjarmasin akan melaksanakan kegiatan Ngobrol Bareng Masyarakat dan Komunitas (Ngobras) Refleksi Akhir Tahun 2023, pada Rabu (27/12/2023) malam besok.

Kegiatan yang digelar di Ampiteater Kampung Ketupat di Kawasan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin tengah itu, bakal dihadiri ratusan orang baik dari masyarakat, instansi hingga komunitas di Banjarmasin.

Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Setdako Banjarmasin Ryan Utama saat dihubungi hallobanua.com mengatakan, tujuan diadakan ngobras ini merupakan kilas 1 tahun jajaran program pembangunan Pemko Banjarmasin.

"Jadi seperti apa program pencapaian visi-misi Baiman, dan program prioritas Kota Banjarmasin seperti apa," ungkap Ryan, Rabu (26/12/2023).

Acara yang bakal dihadiri langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakilnya Arifin Noor tersebut juga bakal menjaring masukkan baik dari masyarakat dan komunitas di Kota Seribu Sungai.

"Kira-kira apa pandangan masyarakat terhadap 1 tahun pembangunan di tahun 2023 ini, untuk kita bergerak nanti di tahun 2024," ujarnya.

Dialog dan diskusi dengan masyarakat tersebut rencananya akan diselenggarakan pada pukul 19.00 sampai 21.00 Wita.

"Ngobras ini tentu akan berbeda dengan Bamara yang setiap 1 atau 3 bulan kita laksanakan. Karena di Ngobras ini kita bakal undang 300 sampai 400 orang, kita membahas lebih umum dan lebih luas," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya