TKD Kalsel Optimis Suara Prabowo-Gibran di Kalsel Tinggi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Seribu lebih massa yang tergabung dalam Relawan Pandawa Lima Kalimantan Selatan (Kalsel) mengikuti konsolidasi di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, pada Jumat (15/12/2023) siang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kalsel, Sulaiman Umar Siddiq  mengungkapkan  jika Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto bakal melakukan kampanye di Kalimantan Selatan pada 29 Januari 2024 mendatang.

"Insyallah setelah Rakernas kemarin, kita mendapat jadwal pada tanggal 29 Januari 2024. Mudah-mudahan tidak ada halangan, bisa saja maju. Tapi kita kunci tanggal 28 dari Tim Kampanye Nasional (TKN)," kata Sulaiman kepada awak media, Jumat (15/12/2023).

Meski begitu, Sulaiman masih belum bisa memberikan informasi lebih. Termasuk, lokasi yang dipilih pada agenda kampanye capres daru Koalisi Indonesia Maju tersebut.

"Kita masih ada beberapa alternatif tempat, karena stadion sedang dalam renovasi. Nanti kita cari tempat representatif yang kira-kira refresentatif bisa menampung antusias warga Kalsel,” tuturnya.

Mantan Anggota DPR RI ini pun optimis jika Prabowo-Gibran dapat mendulang suara banyak di Kalsel pada 2024 mendatang.

Hal itu diyakininya melihat dari perolehan suara Pilpres 2014 dan 2019 di Kalsel yang berhasil didulang Prabowo.

"Makanya kita optimistis Prabowo-Gibran bisa menang di Kalsel, mohon doa sama-sama ya," pungkasnya.

Penulis : rian akhmad
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya