Cetak Advokat Yang Profesional, DPC PERADI Banjarmasin Lantik 36 Anggota Baru

hallobanua.com, BANJARMASIN - Sebanyak 36 orang calon advokat dilantik menjadi advokat anggota Dewan Perwakilan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Banjarmasin di bawah kepemimpinan Otto Hasibuan pada Rabu (17/1/2024) di salah satu hotel di Banjarmasin. 

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri dan dilantik langsung oleh Wakil Ketua Umum DPN PERADI Bun Yani. 

"Saya turut bahagia dengan adanya pengangkatan sebanyak 36 Advokat Peradi Otto Hasibuan di Banjarmasin," tutur Bun Yani. 
Ia mengungkapkan bahwa dirinya mewakili Ketua Umum DPN PERADI Otto Hasibuan untuk melantik para Advokat baru DPC Peradi Banjarmasin. 

"Pak Otto mengucapkan permohonan maaf karena tidak dapat berhadir karena ada kesibukan lain di Jakarta serta selamat datang kepada para rekan rekan Advokat dari Kota Banjarmasin," ujarnya. 

"Semoga rekan-rekan sukses dalam menjalankan profesi, selalu ingat akan sumpah dan memegang teguh kode etik advokat," lanjutnya. 

Selain itu, Ketua DPC PERADI Banjarmasin Edi Sucipto berpendapat seorang Advokat Peradi sendiri adalah sosok yang membela yang benar, professional serta dapat menjaga harkat dan martabat Peradi. 
"Selain itu, pengangkatan ini bukanlah akhir, setelah jadi Advokat harus pintar pintar mencari ilmu tambahan lagi agar semakin profesional di bidangnya masing masing," menurut Edi. 

Ia mengungkapkan bahwa sebanyak 36 Advokat yang baru dilantik tersebut telah melewati berbagai proses dan telah diuji kompetensinya. 

Edi Sucipto juga berharap setelah kegiatan pengangkatan ini anggota DPC PERADI Banjarmasin dapat meningkat lebih banyak. 

"Sehingga nantinya masyarakat pencari keadilan dapat terpenuhi dengan baik," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya