Jumat Curhat, Masyarakat Ingin Pembuatan SIM Lebih Dekat


hallobanua.com, BANJARMASIN - Jumat Curhat bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto melalui Polresta Banjarmasin digelar di Terminal Induk Kilometer 6 Banjarmasin Timur, Jumat (19/1/2024). 

Kegiatan kali ini, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto yang diwakili oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito beserta PJU mendengarkan permasalahan, kritik dan saran dari masyaraka. 

Jumat Curhat ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat, hal tersebut terlihat dari berbagai kalangan masyarakat yang mengikuti acara tersebut antara lain sejumlah Ormas, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum. 

Salah satu permasalahan yang dikeluhkan masyarakat adalah perihal pembuatan SIM yang dirasa jaraknya lumayan jauh. Selain itu masyarakat juga menginginkan mobil SIM keliling kembali diaktifkan oleh Polresta Banjarmasin.

"Kita sedang upayakan, semoga pelayanan pembuatan SIM baru dapat dilakukan di Banjarmasin," ujar Kapolresta Banjarmasin. 

"Dan untuk mobil SIM keliling masih dalam masa perbaikan. Kita juga terus upaya kebut perbaikannya supaya bisa cepat beroperasi kembali," lanjutnya. 

Kapolresta Banjarmasin turut mengimbau masyarakat menjelang pemilu ini agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. 

"Jangan mudah terprovokasi dengan kabar hoax atau tidak jelas kebenarannya karena dapat berpotensi menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Jangan sampai ada perpecahan, Pesta demokrasi itu harusnya membuat kita gembira," imbaunya. 

Ia juga mengajak masyarakat untuk lebih cermat dalam meneruskan atau membagikan setiap berita yang berseliweran di media sosial.

"Ayo bersama kita menjaga situasi Kamtibmas, agar Banjarmasin tetap aman dan nyaman jelang Pemilu 2024," pungkasnya.

Penulis krisna
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya